Paket Wisata Bromo Midnight Pilihan Terbaik

Paket Wisata Bromo Midnight Pilihan Terbaik

Paket Wisata Bromo Midnight Pilihan Terbaik Untuk Anda yang menginginkan berlibur menuju Gunung Bromo tanpa ada mesti bermalam di hotel yang berada di dekat Bromo, tambah lebih murah serta lebih gampang dengan paket wisata Bromo midnight.

Banyak pengunjung yang tertarik memakai paket tur Bromo 1 malam hari ini karna di rasa lebih murah.

Anda bisa bermalam di hotel yang berada di kota Probolinggo/Malang/Surabaya untuk menghemat cost.

Dengan pesan paket tur Bromo 1 malam hari ini Anda juga akan dijemput dari tempat Anda ada serta diantarkan kembali menuju tempat yang Anda kehendaki seperti di Malang/Surabaya.

Paket wisata Bromo yang kami siapkan begitu beragam, bila Anda kurang pas dengan program yang kami kemukakan, Anda dapat juga buat program Anda sendiri.

Di bawah ini yaitu program paket wisata Bromo 1 malam yang kami menawarkan untuk Anda yang menginginkan berlibur menuju lokasi wisata Bromo Tengger Semeru cuma dalam 1/2 hari.
Paket Wisata Bromo


Rute Perjalanan Paket Wisata Bromo Midnight 



  • Penjemputan diawali pada pukul 12 malam dari Bandara/Stasiun Kereta/Hotel/Terminal Surabaya atau Malang sekitaran 3 jam perjalanan. 
  • Perjalalan di teruskan menuju ke Wisata Bromo desa Cemoro lawang. Setibanya di Cemoro Lawang ganti kendaraan dengan memakai Jeep 4 WD serta segera menuju ke Penanjakan 1 tempat dimana anda juga akan lihat keindahan Matahari Terbit serta meyaksikan keindahan 2 Gunung fenomenal yaitu Gunung Bromo serta Gunung Semeru. - 
  • Kemudian kembali pada Jeep serta di teruskan ke Kawah Bromo. Sebelumnya ke kawah Bromo anda bisa turun Sesaat di Lautan Pasir sekedar untuk berfoto ria. 
  • Setibanya ditempat parkir Jeep anda segera menuju ke Kawah Bromo. Untuk ke kawah Bromo anda dapat jalan kaki atau menyewa layanan Kuda. 
  • Perjalanan sekitaran 20 menit. Sesudah anda senang dengan keindahan Kawah Bromo. Kembali pada Jeep serta di teruskan menuju ke kendaraan awal mulanya.  
  • Kemudian kami antar anda menuju ke Surabaya atau Malang serta Tur usai. 
  • Yakinkan perjalanan wisata Anda jadi tambah lebih gampang mengasyikkan dengan beli satu paket tur.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 13.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar